Minggu, 21 Mei 2017

Daftar Harga Kentang Terbaru Di Pasaran

Harga Kentang Terbaru - Kentang adalah satu diantara umbi batang yang mempunyai kandungan karbohidrat yang tinggi terkecuali beras, vitamin serta serat yang baik untuk saluran pencernaan. Di benua eropa kentang jadi satu diantara makanan pokok. Tanaman kentang umum tumbuh di daerah yang sejuk seperti dataran tinggi di Indonesia yang beriklim tropis. Banyak daerah penghasil kentang seperti di Dieng, Jawa timur, Bandung, serta yang lain.

Kentang mempunyai banyak faedah untuk badan. Ada kandungan beberapa zat seperti fosfor, zat besi, lemak nabati, protein serta yang paling penting karbohidrat. Konsumsi kentang dengan cara teratur bisa menghindar kandungan kolestrol pada badan. Bahkan juga begitu baik untuk kesehatan tulang, begitu pas untuk yang dalam saat perkembangan supaya dapat tumbuh tinggi.

Pada sebagian pasar tradisional di kota-kota besar di Indonesia, harga kentang alami banyak pergantian. Harga kentang ini alami sedikit kenaikan dari harga wajarnya. Naiknya harga kentang ini diawali sejak akhir bln. Juli lantas.

Terkecuali harga kentang, harga sebagian sayuran juga alami ketidakstabilan harga, salah nya ialah harga bawang merah. Pada akhir minggu ini, harga kentang alami kenaikan sampai angka Rp 4000/kg. Jadi, pada terlebih dulu, harga kentang ada di angka Rp 12. 000/kg serta pada akhir bln. tempo hari alami kenaikan sebesar Rp 4000/kg jadi menembus angka Rp 16. 000/kg, bahkan juga hingga Rp 20. 000/kg.

Bukan hanya harga kentang serta harga bawang merah saja, harga daging ayam juga alami kenaikan. Pada akhir th. 2017 atau libur natal, harga daging ayam masih tetap ada di kisaran harga Rp 32 ribu/kg. Sesaat untuk saat ini harga daging ayam tembus di angka Rp 40 ribu/kg atau mungkin dengan kata lain naik sebesar Rp 8. 000/kg. Harga itu adalah harga daging ayam jantan. Sesaat untuk ayam negeri naik dari angka Rp 25 ribu/kg jadi Rp30 ribu/kg.

Untuk harga kentang hari ini sesungguhnya masih tetap relatif stabil dibanding sebagian bln. terlebih dulu. Harga kentang dieng sekitar pada Rp. 9. 000 ribu hingga Rp. 15. 000 ribu per kg. Kentang dengan kwalitas super seharga Rp. 15. 000 ribu per kilo serta kentang dengan kwalitas standar seharga Rp. 12. 500 ribu per kilo. Sekian info tentang harga kentang dieng paling baru. Harga itu bisa beralih setiap saat tidak ada pergantian terlebih dulu. Mudah-mudahan berguna serta Terima kasih.


Sumber. Harga Kentang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar