Kamis, 18 Mei 2017

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Terbaru

Tiket Masuk Omah Kayu - Untuk kamu yang jemu bakal kegiatan pekerjaan atau kegiatan belajar, kamu dapat bertandang di obyek wisata alam yang satu ini yakni omah kayu yang berda di batu malang ini, admin bakal memberi info serta jalan keluar untuk kamu untuk menyingkirkan kejenuhan, omah kayu yaitu satu diantara obyek wisata yang begitu unik dengan nuansa alam yang begitu indah, bila kamu bertandang di omah kayu di yakinkan kamu bakal terasa lebih fresh serta siap meanjutkan kegiatan pekerjaan kamu.

Bila bicara tentang kota malang tentu dalam benak fikiran kamu kota malang yaitu kota yang sama dengan obyek wisata, kota malang sering sekali jadi serbuan beberapa wisatawan terlebih jika telah masuk berlibur akhir minggu atau weekend tentu nyaris di yakinkan obyek wisata di sekitaran kota malang serta batu bakal pada serta ramai, banyak keseruan serta ke unikan bila kamu dapat berwisata di kota malang ini berbarengan keluaraga serta buah hati kamu.

Apabila kamu tertarik serta menginginkan berkunjung ke obyek wisata omah kayu disana kamu bakal di suguhkan demikian indahnya kota malang serta batu ini dengan view pegunungan serta di temani hembusan semilir angin sepoi sepoi, tentunya bakal bikin kamu merasa nyaman serta kerasan untuk nikmati panorama alam yang indah serta eksotis ini, jadi tunggulah apa lagi rencanakan berlibur kamu berbarengan keluarga untuk bertandang di omah kayu batu malang ini.

Kamu bakal memperoleh sensasi tidak sama tidak cuma nikmati panorama batu yang indah dari ketinggian kamu juga dapat bermalam di omah kayu yang memanglah didirikan diatas pohon. Untuk bermalam di omah kayu ini kamu bisa merogoh kocek sebesar 350 ribu untuk weekend serta untuk weekday kamu mesti membayar dengan harga 450 ribu. Nah untuk anda yang cuma menginginkan berfoto dengan rekan, teman dekat kamu dapat membayar tiket masuk omah kayu sebesar Rp. 5000 saja. Wah begitu murah banget kan jadi jangan pernah ketinggal dengan wisata unik serta pastinya begitu murah ini.

Tentunya penasaran di mana sih letak atau rute yang ditempuh untuk dapat ke wisata omah kayu ini, cukup gampang, kamu bila dari kota malang kamu telah dekat kurang lebih 25 km lagi. Wisata omah kayu ini terdapat di ketinggian 1340 mtr. di atas permukaan laut. Untuk tarif harga tiket omah kayu ini begitu murah cuma Rp. 5000 saja murahkan.


Serta untuk cost sewa omah kayu ini Rp. 350. 000 per malam kamu pikirkan dengan berwisata di omah kayu ini kamu bakal rasakan ketenangan kedamaian dengan di suguhkan view panorama yang begitu indah serta eksotis, bila kamu bertandang di kota malang serta batu kamu juga dapat mengjungi obyek wisata lainya seperti BNS, jawa timur park, museum angkut, hawai waterpark malang, pantai ngantep, pantai ngliyep, pantai bengkung serta sebagian obyek wisata lainya yang ada di malang serta batu ini. Demikian ulasan singkat mengenai Harga Tiket Masuk Omah Kayu Terbaru yang bisa kami berikan. Selamat berlibur dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar