Jumat, 12 Mei 2017

Harga Tiket Masuk Seaworld Terbaru

Harga Tiket Masuk Seaworld - Untuk warga orang-orang Jakarta atau sekitarnya pasti telah tak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini yang disebut satu diantara wahana yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, di sana anda bisa lihat beragam panorama bawah laut dengan bermacam macam type ikan. Seaworld sendiri memanglah di desain seperti akuarium raksasa yang dibawahnya ada lorong sebagai jalan untuk beberapa wisatawan lihat beragam satwa laut yang ada didalamnya.

SeaWorld Ancol adalah satu diantara obyek wisata di Jakarta terutama di Jakarta Utara yang tempatnya ada didalam lokasi wisata Taman Yang diimpikan Jaya Ancol Jakarta. Serta seperti tampak dari namanya, obyek wisata yang satu ini tawarkan wisata dunia laut dalam satu lokasi wisata. Di SeaWorld Indonesia ini beberapa pengunjung dapat nikmati bermacam suguhan wisata yang terkait dengan dunia laut mulai dari bermacam satwa laut langka, s/d museum kelautan yang begitu sangat bagus.

Seaworld sendiri ada di alamat Jalan Lodan Timur No 7 Jakarta Utara serta mulai diresmikan pada tanggal 3 juni 1994, mulai sejak awal diresmikannya obyek wisata seaworld jadi satu diantara tempat favorite untuk beberapa wisatawan terlebih anak-anak karna terkecuali bisa lihat keanekaragaman satwa laut, di sana juga disiapkan tempat belajar untuk beberapa pengunjung yang dibagi jadi dua paket yakni paket pendidikan serta paket konservasi.

Untuk paket pendidikan ditujukan untuk beberapa pengunjung yang datang dengan berkelompok seperti anak SD, SMP serta SMA, dalam paket ini pengunjung diterangkan mengenai beragam jenis type ikan yang ada di sana lewat tur guide. Sedang untuk paket konservasi pengunjung bisa berperan serta dalam bebrapa aktivitas seperti budidaya penyu lalu penyu itu dikembalika lagi ke kehidupan aslinya.

Bukan sekedar itu saja disini beberapa pengunjung juga dapat nikmati semua sarana penunjang yang yang begitu komplit yang lain cuma dengan membayar harga tiket masuk Sea World Ancol yang masih tetap cukup terjangkau. Pengunjung dapat lihat segera koleksi ikan langka yang ada di SeaWorld Ancol ini lewat berbagai akuarium dari yang kecil s/d yang memiliki ukuran raksasa. Bukan sekedar bermacam ikan kecil saja yang ada disini, namun beragam koleksi ikan memiliki ukuran raksasa ada juga disini seperti hiu, dugong, atau aqua arapaima yakni sejenis ikan air tawar memiliki ukuran super besar yang datang dari sungai amazon.

Untuk dapat nikmati semua sarana yang di tawarkan oleh SeaWorld Indonesia, beberapa pengunjung mesti terlebih dulu membayar harga tiket masuk SeaWorld Ancol. Kamu tak perlu cemas karna harga tiket SeaWorld Ancol ini masih tetap cukup terjangkau untuk beberapa wisatawan yang menginginkan bertandang. Harga tiketnya cukup layak mengingat semua sarana serta hiburan yang dapat di nikmati ditempat ini. Serta untuk harga tiket masuk SeaWorld Ancol Terbaru ini pengelola mempunyai 2 kelompok tiket SeaWorld Indonesia yakni spesial untuk pengunjung perseorangan, serta spesial untuk pengunjung berkelompok.

Daftar Harga Tiket Masuk Seaworld Terbaru

Hari
Individu (Rp.)
Group Umum (Rp.)
Group Pelajar (Rp.)
Senin – Jumat
Rp. 80.000
Rp. 72.000
Rp. 56.000
Sabtu dan Minggu atau hari libur
Rp. 90.000
Rp. 81.000
Rp. 76.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar